Beli Obat di SehatQ.com, Transaksi Lebih Aman

Saat awal Covid-19 mewabah Indonesia, saya termasuk orang yang terkena dampaknya. Gejala awal yang saya rasakan tidak beda jauh dengan orang lain yang tertular virus mematikan tersebut. Badan mudah lelah, batuk, damam dan hilangnya rasa atau bau.

Syukurlah saya termasuk penderita yang masih dikatakan katogori ringan. Meskipun begitu, saya harus tetap memperoleh perawatan yang ekstra agar jiwa saya dapat terselamatkan.
Pengalaman beli obat melalui aplikasi SehatQ transaksi lebih aman

Pengalaman Beli Obat di SehatQ.com

Setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit selama kurang lebih dua minggu, akhirnya saya dinyatakan sembuh. Namun oleh dokter yang merawat, saya disarankan agar tetap isoman selama di rumah. Dari rumah sakit saya diberikan beberapa obat dan vitamin selama isoman.

Sayangnya persediaan obat dan vitamin yang diberikan tidak cukup. Akhirnya untuk tetap memenuhi kebutuhan obat dan vitamin, saya beli obat melalui aplikasi SehatQ.com. Membeli obat di platform layanan kesehatan SehatQ sangat mudah dan aman. Transaksi pembelian obat beserta pengirimannya pun sangat cepat sampai tiba di rumah.

Fitur dan Layanan SehatQ.com

SehatQ.com merupakan aplikasi layanan kesehatan yang mudah digunakan. Selain itu seluruh transaksi produk serta layanan kesehatan lebih aman dan memudahkan mendapatkan berbagai pelayanan kesehatan. Berikut ini fitur kesehatan dari SehatQ yang dapat diperoleh dalam genggaman.
  • Fitur Toko
  • Fitur Obat
  • Fitur Artikel
  • Fitur Tindakan Medis
  • Fitur Dokter
  • Fitur Rumah Sakit
  • Fitur Penyakit
  • Fitur Chat Dokter
  • Fitur Promo
  • Fitur Forum
  • Fitur Tes Kesehatan
  • Fitur Review
  • Fitur Layanan Pemeriksaan

Dari keseluruhan fitur yang ada pada SehatQ, semua informasinya dijamin berkualitas sehingga lebih aman. Berikut ini beberapa fitur dan layanan kesehatan yang ada pada aplikasi SehatQ.

1. Informasi Obat

Fitur informasi obat berisi seluruh informasi tentang obat-obatan yang diresepkan oleh dokter. Terdapat banyak obat yang disediakan dan dilengkapi dengan kegunaan, aturan pakai, dosis pemakaian, dan efek sampingnya.

Keamanan transaksi produk dan layanan kesehatan di SehatQ

Untuk memudahkan beli obat, dapat mencari nama obat berdasarkan abjad. Seluruh informasi obat telah divalidasi oleh dokter di SehatQ. Pada platform ini terdapat fitur Toko SehatQ yang memudahkan pasien atau pengguna yang membutuhkan obat lebih cepat dan praktis.

2. Chat Dokter

Chat dokter merupakan fitur unggulan SehatQ untuk konsultasi via online. Fitur ini berlangsung secara realtime dengan dokter-dokter yang bekerjasama dengan SehatQ.com.

Melalui chat dokter, pasien dapat berkonsultasi seputar kesehatan dengan dokter secara gratis dan tidak perlu repot datang ke rumah sakit. Kecepatan respon dari dokter saat chatting pun sangat komunikatif, ramah memberikan informasi dan solusi keluhan kesehatan pasien.

3. Booking Dokter

Fitur layanan kesehatan booking dokter ini sangat menarik. Melalui fitur ini calon pasien dapat membooking dokter, mulai dari pesan nomor antrian dan buat janji konsultasi sebelum datang ke rumah sakit atau fasilitas kesehatan.

Dokter yang tersedia pada aplikasi SehatQ dapat ditemukan dan dibooking baik dokter spesialis maupun umum. Calon pasien juga dapat memilih rumah sakit yang diinginkan pasien, bahkan rumah sakit yang terdekat dengan lokasi pasien. Doker yang tersedia pun sudah berpengalaman.

4. Artikel Kesehatan

Melalui artikel kesehatan, pengguna dapat mencari informasi seputar layanan kesehatan, baik itu kesehatan umum, ibu dan anak, parenting, mata, hingga berbagai macam informasi dunia kesehatan lainnya.

Terdapat banyak informasi kesehatan yang menarik dan bermanfaat, diantaranya artikel tips-tips kesehatan bagi pasien yang menderita berbagai macam penyakit dapat mudah ditemukan. Pada fitur artikel kesehatan juga dapat mengetahui cara efektif dalam menyembuhkan penyakit yang diderita pasien.

Selain itu, melalui fitur ini juga dapat mencari informasi tentang penyebaran pandemi Covid-19 secara terkini. Informasi dibagikan secara relevan dan berkualitas yang ditulis oleh tim SehatQ yang memiliki latar belakang ilmu pengetahuan kesehatan.

Tentang Aplikasi SehatQ

SehatQ adalah salah satu penyedia layanan kesehatan yang telah berdiri sejak bulan November 2018. Melalui platform kesehatan digital, kita dapat mengakses barbagai layanan kesehatan, mulai dari booking dokter, chat dokter hingga beli obat dan vitamin.


Setiap transaksi produk dan layanan kesehatan di SehatQ sangat aman karena telah memiliki sertifikat PSEF dari Kementerian Kesehatan. Sertifikasi Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi ini merupakan tanda bahwa SehatQ telah menjalankan pelayanan kefarmasian berbasis internet sesuai dengan peraturan pemerintah.

Platform kesehatan yang berdiri sejak tahun 2018 yang berada di bawah naungan Grup Sinar Mas ini mudah digunakan dan untuk memperoleh beragam informasi kesehatan yang akurat. Seluruh keamanan transaksi produk dan layanan kesehatan di SehatQ 

Aplikasi layanan kesehatan ini dapat membantu mengatasi permasalahan kesehatan Untuk dapat mengetahui lebih lengkap tentang fitur dan layanan kesehatan SehatQ, Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasinya melalui PlayStore dan Appstore atau dapat mengaksesnya langsung melalui website SehatQ.com.

bm

Ibu rumah tangga pehobi kuliner, blogger dan influencer.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Jari Lentik Online
Selamat datang di Jari Lentik
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!