Pond's Serum Pencerah Wajah Bantu Cerahkan Wajah

Mau dong memiliki wajah yang glowing seperti artis Wendy Red Velvet?. Yups, dia pasti tidak lepas dari melakukan perawatan wajahnya dengan menggunakan berbagai macam produk perawatan wajah. Salah satu produk perawatan wajah dalam bentuk serum yang juga dipakai olehnya yakni serum pencerah wajah terbaik dari Pond's.
Serum pencerah wajah terbaik bantu mencerahkan wajah secara alami

Perusahaan kosmetik dengan logo Tulip sebagai simbol kecantikan feminim yang lembut dan memukau ini selalu memberikan kekuatan, baik dari dalam maupun dari luar serta membantu mengatasi permasalahan kulit apa pun pada setiap orang.

Sebagai seorang wanita, meski kesehariannya berkutat dengan sumur, kasur dan dapur, namun untuk memberikan yang terbaik bagi suami agar selalu tampil cantik dengan wajah yang sehat, bersih dan glowing alami, saya pun selalu melakukan perawatan wajah.

Pond's Serum Pencerah Wajah

Salah satu produk perawatan wajah terbaik yang selalu saya pakai yakni Pond's Indonesia. Sudah sejak lama saya mempercayakan perawatan wajah pada Pond's, rangkaian produk perawatan wajahnya mampu mengembalikan rasa percaya diri meski tanpa menggunakan make up.

Apalagi semenjak Pond's mengeluarkan produk terbarunya dalam bentuk serum, yakni Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Varian serum pencerah wajah terbaik ini memiliki banyak manfaat mengatasi berbagai permasalahan kulit yang banyak di derita oleh hampir semua orang, seperti wajah berjerawat, kulit kusam hingga warna kulit yang tidak merata.

Selain memakai serum pencerah wajah terbaik dari Pond's, disela-sela kesibukkan saya mengurus rumah tangga, saya pun rutin berolahraga dan tetap menjaga pola makan dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung protein dan vitamin. Kesemua makanan yang saya konsumsi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian dan agar mendapatkan kulit mulus dan sehat.

Kandungan Pond's Triple Glow Serum

Melakukan perawatan wajah memang lah tak semudah membalikkan telapak tangan. Agar memperoleh hasil yang diharapkan, maka membutuhkan kesabaran dan ketelatenan. Karena itu lah saya percayakan pada Pond's Triple Glow Serum sebagai serum pencerah wajah terbaik yang membantu merawat wajah saya agar lebih sehat, bersih, dan glowing.

Serum pencerah wajah terbaik ini diformulasikan khusus dengan menggabungkan tiga kekuatan terbaiknya, sehingga wajah tampak memancarkan Triple Action Glow meski pun tanpa menggunakan make up.

1. Mencerahkan

Dengan mengombinasikan tiga kekuatan bahan aktif, yakni Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione bermanfaat untuk menyamarkan flek hitam bekas jerawat dan bintik-bintik hitam karena penuaan, sehingga wajah lebih cerah dan warna kulit lebih merata. Antioksidan-nya mampu menjadikan kulit lebih sehat, kuat dan cerah alami.

2. Melembutkan

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum juga memiliki kandungan Vitamin B3+ yang berfungsi untuk mengecilkan dan menyamarkan pori-pori kulit sehingga wajah terasa lebih lembut dan tampak halus mulus seperti kulit bayi.

3. Melembapkan

Agar wajah tampak lebih lembap dan berkilau alami, Pond's serum pencerah wajah ini dilengkapi dengan bahan aktif Hyaluronic Acid. Bahan aktifnya mampu menyerap ke dalam lapisan epidermis sehingga kulit wajah lebih lembap.

Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Tiple Glow bantu cerahkan wajah

Serum perawatan kulit wajah yang kaya akan nutrisi dan bahan aktif ini mampu bekerja hingga bagian lapisan kulit paling dalam. Bahan konsentrat Pond's Tiple Glow Serum pencerah wajah terbaik ini memiliki kekuatan 60 kali lebih efektif dari vitamin C, sehingga wajah lebih sehat, cerah alami, lembut dan lembap.

Jika dibandingkan dengan produk pencerah wajah lainnya, Pond's Triple Glow Serum sangat cocok diaplikasikan pada kulit wajah saya. Bahan aktif yang terkandung sesuai dengan tipe kulit saya, bahkan pada semua jenis kulit, sehingga minim dari risiko akibat salah pemakaian serum wajah.

Cara Pakai Serum Pencerah Wajah

Larutan dengan kandungan bahan aktif yang mudah meresap pada lapisan kulit paling dalam serta teksturnya yang ringan dan tidak lengket, saat diaplikasikan pada wajah lebih mudah diratakan dengan tangan.

Agar mendapatkan hasil maksimal, saya teteskan 2-3 tetes serum Pond's Triple Glow Serum pada wajah setelah menggunakan Pond's White Beauty Perfect Potion Essence 3 in 1. Setelah itu, tepuk perlahan pada wajah agar lebih mudah meresap ke dalam kulit.

Meskipun saya memiliki sedikit permasalahan dengan kulit yang berjerawat, setelah saya pakai serum perawatan wajah dari Pond's ini dapat menyamarkan bintik hitam bekas jerawat. Selain itu, saat digunakannya pun tidak terasa perih meski sedang berjerawat.

Saya gunakan serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini secara rutin pada siang dan malam hari. Dan, setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, wajah saya tampak lebih sehat, bersih, cerah, lembap dan tampil lebih percaya diri.

Penutup

Selain Pond's Triple Glow Serum untuk merawat wajah, saya pun melengkapinya dengan Pond's Triple Glow Serum Mask sebagai tambahan nutrisi kulit. Jika dibanding dengan sheet mask lainnya, Pond's Triple Glow Serum Mask memiliki kandungan serum 100 kali lebih banyak sehingga wajah tampak glowing.

Kandungan Niacinamide-nya aman digunakan pada kulit sensitif dan ampuh mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Tidak hanya itu, kandungan Niacinamide juga bermanfaat untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah.

Tidak hanya mempercantik kulit wajah, Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask juga dapat menyehatkan kulit. Wajah saya terlihat lebih cerah, halus, dan lembap seperti Wendy Red Velvet. Kedua rangkaian Pond's serum pencerah wajah terbaik ini bikin #TripleGlowTripleWow yang tidak saya dapatkan hanya memakai krim wajah.

bm

Ibu rumah tangga pehobi kuliner, blogger dan influencer.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Jari Lentik Online
Selamat datang di Jari Lentik
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!